Aplikasi GetPlus manjakan pengunjung mall Grand Indonesia

by Indotelko
Aplikasi GetPlus manjakan pengunjung mall Grand Indonesia

Aplikasi GetPlus memanjakan pengunjung mall Grand Indonesia yang ingin menukarkan struk belanja mereka menjadi poin dengan cara yang mudah.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Grand Indonesia di mana kami bisa memberikan nilai lebih bagi para pengunjung mal dan pemegang G CARD melalui ekosistem GetPlus. Kegiatan GetPlus saat ini di Grand Indonesia adalah untuk mendemonstrasikan kepada para member GetPlus dan G CARD bahwa mereka mempunyai kesempatan untuk mendapatkan multipe points dari satu transaksi,” kata Chief Operating Officer (COO) GetPlus Adrian Hoon dalam keterangan kemarin.

Dikatakannya, melihat kesuksesan dalam mengajak ratusan pengunjung mal setiap harinya melalui booth GetPlus di depan area Foodprint yang terletak di West Mall lantai 5 sejak Juli 2019, maka mulai 9 September 2019 GetPlus resmi membuka counter di area West Mall lantai 2.

Kehadiran counter GetPlus memberikan kesempatan menarik bagi pengunjung mal yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dari kegiatan belanja sehari-hari. Setiap pengunjung yang berbelanja di tenant apa saja di Grand Indonesia dan menukarkan struk belanja dengan poin GetPlus pada counter GetPlus di West Mall lantai 2, maka pengunjung dapat menukarkan poinnya dengan lebih dari 100 voucher dan produk menarik yang terdapat dalam aplikasi GetPlus.

Pemilihan lokasi counter GetPlus yang bersebelahan dengan counter G CARD akan semakin memberikan manfaat yang lebih bagi para pemegang G CARD, di mana pemegang G CARD juga dapat menukarkan poin mereka menjadi poin GetPlus dan akan mendapatkan kesempatan untuk lebih banyak pilihan hadiah yang dapat ditukar kapan pun sesuai dengan minat dan kebutuhan masing-masing pengunjung setia.

Tak hanya itu, setiap pemegang G CARD yang menukarkan poinnya menjadi poin GetPlus akan mendapatkan voucher belanja, makan, atau barang elektronik dari Sodexo, Boga, atau Central senilai Rp50.000 untuk setiap penukaran pertama. Dalam hal ini, para pemegang G CARD juga akan meraih tambahan discount voucher dari tiket.com senilai Rp150 ribu.

“Melalui berbagai sumber pendapatan poin, semuanya dapat dikumpulkan ke dalam satu akun keanggotaan GetPlus. Member GetPlus akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dari satu transaksi dan dalam waktu yang singkat. Counter GetPlus hadir untuk memfasilitasi dan membantu anggota kami untuk mendapatkan manfaat yang lebih dari transaksi belanja sehari-hari,” ujar Adrian.

Public Relations Manager Grand Indonesia Dinia Widodo, menuturkan kehadiran GetPlus Counter akan terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setia yang ingin mendapatkan manfaat lebih dari aktivitas belanja mereka. Selain itu, GetPlus juga menawarkan pemegang G CARD lebih banyak pilihan dan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan rewards yang menarik. "Kami optimis kolaborasi ini akan menjadi sebuah hal baru yang menarik dan memberikan banyak keuntungan kepada para pengunjung setia Grand Indonesia,” katanya

Share this Article

Back