Berburu Tiket Mudik Lebih Awal di Travel Fair Blibli.com

by Annisa Heriyanti

Tiga bulan menjelang musim mudik kerap dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk mulai berburu tiket mudik. Menangkap peluang ini, Blibli.com memberikan ekstra diskon 15% untuk seluruh produk tiket pesawat domestik, voucher hotel domestik dan internasional serta tiket kereta api dalam promo travel fair dalam gelaran My Big Wish Travel Fair mulai 5 Maret-14 Maret 2018. 

Dengan program ini, Blibli.com berharap bisa berkontribusi pada peningkatan penjualan produk travel perusahaan.

Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar mengatakan saat ini merupakan momen yang tepat untuk memesan tiket atau hotel untuk Lebaran. “Belajar dari tahun lalu, di mana permintaan tiket kereta api melambung tinggi mendekati hari Lebaran, maka tahun ini KAI melalui Travel Fair Blibli.com ingin menjual tiket kereta mudik lebih awal (H-90)," ujarnya dalam keterangan resminya Selasa (6/3).

Gusti Ayu menambahkan, selain tiket dan hotel, produk penunjang seperti tiket wahana, kamera, produk kecantikan dan kesehatan, produk olahraga dan fesyen diperkirakan juga turut terdongkrak selama periode My Big Wish ini.

Ia berharap, program My Big Wish Travel Fair Blibli.com bisa berkontribusi pada peningkatan penjualan produk travel hingga lima kali lipat dibanding periode yang sama Februari lalu.

Dengan bertransaksi selama periode My Big Wish sebesar Rp 300.000, konsumen akan mendapatkan satu wish token. Setiap wish token dapat ditukar dengan kesempatan memilih satu grand prize yang paling diinginkan, antara lain tiket pesawat bebas terbang setahun penuh untuk 2 orang, paket wisata bersama pasangan, mobil Mitsubishi Xpander, dan sekaligus memanfaatkan momen besar nonton pertandingan sepakbola terbesar dunia di Rusia dan banyak hadiah menarik lainnya.

 

Related articles: 

https://www.wartaekonomi.co.id/read172686/blibli-hadirkan-banyak-promo-d...

http://palembang.tribunnews.com/2018/03/11/mau-mudik-dan-butuh-tiket-leb...

https://www.tabloidpulsa.co.id/news/33696-nih-info-menarik-bagi-yang-ing...

Share this Article

Back