Bronze Trophy untuk Tokopedia dan Gushcloud Indonesia di Asia eCommerce Awards 2019

by Zornia Harisantoso, pesona.co.id
Gushcloud Indonesia recently got Bronze trophy as 'Best Ecommerce Campaign - Influencers' at Asia Ecommerce Awards 2019

Tokopedia meluncurkan Tokopedia by Me, fitur baru yang memungkinkan partisipasi aktif penggunanya untuk merekomendasikan produk kepada publik di aplikasi Tokopedia. Pastinya publik ingin mendapatkan berbagai saran untuk referensi produk, termasuk testimoni dari influencer di aplikasi Tokopedia, maupun testimoni dari pengguna Tokopedia lainnya.

Untuk meluncurkan fitur ini, Tokopedia bekerja sama dengan Gushcloud Indonesia dalam menyusun pergerakan besar para influencer di media sosial. Kampanye kolaborasi ini mengoptimalkan ratusan influencer yang berpengaruh di media sosial, dengan mengintegrasi beberapa platform yang dimiliki oleh influencer pada aplikasi Tokopedia.

“Ini bukan kali pertama Gushcloud terlibat menjadi bagian penting dari pertumbuhan market Tokopedia,” jelas Edo Oktorano, Corporate Communications Director Gushcloud Indonesia.

Kolaborasi ini pun meraih penghargaan bergengsi di Asia eCommerce Awards 2019 di Singapura, yang mengapresiasi karya pemasaran serta menggambarkan luasnya industri kreatif serta juga menampilkan para pemain terbaik dari industri merek dan eRetailers ke agensi dan enabler di kawasan Asia Selatan, Asia Tenggara, Australia serta Selandia Baru.

Tokopedia by Me meraih Bronze Trouphy atau posisi terbaik ketiga di kategori Best e-Commerce campaign - Influencers

Prestasi ini tentunya menjadi benchmark baru untuk performance Gushcloud sebagai Influencer Marketing baik dengan Tokopedia maupun dengan partner lainnya di industri media dan kreatif.

Source article:

https://www.pesona.co.id/read/bronze-trophy-untuk-tokopedia-dan-gushcloud-indonesia-di-asia-ecommerce-awards-2019

Related article:

https://www.dream.co.id/community/tokopedia-gushcloud-indonesia-raih-bronze-di-asia-ecommerce-awards-2019-191203l.html

Share this Article

Back