Endeus Festival 2019, Tempat Para Foodies Bersatu, Nih!

by Muhammad Iqbal, IDN Times
With 50 tenants participated from cooking communities, Endeus is successfully hold its first Endeus Festival

Jakarta, IDN Times - Pencinta kuliner di sekitar Jakarta kembali dimanjakan dengan adanya Endeus Festival yang diselenggarakan di Mal Gandaria City Jumat (25/10) ini.

Festival yang mengusung tema “Fully Foodie Experience” ini mengusung konsep yang menggabungkan beberapa aktivitas menarik antara cooking activities, commerce activities, dan community activities.

1. Selain ada aneka kuliner, banyak juga produsen alat masak yang menjual produknya di acara ini

Endeus Festival 2019, Tempat Para Foodies Bersatu, Nih!

Source: IDN Times/Muhamad Iqbal

CEO Endeus, David Wayne Ika, saat acara pembukaan festival ini, Jumat (25/10) mengatakan bahwa acara festival kuliner ini banyak melibatkan berbagai stakeholder, termasuk dari produsen alat-alat masak.

"Untuk event pertama kita ini, kita ingin menggabungkan konsep food festival dengan melibatkan banyak  stakeholder. Kita ingin gabungkan konsep orang datang jajan tapi bisa belajar masak dan melihat promo-promo dari merek-merek bumbu dan alat masak yang hadir di stage-stage yang ada di festival ini," kata David.

2. Misi Endeus ingin pertemukan berbagai kalangan dalam dunia masak

Endeus Festival 2019, Tempat Para Foodies Bersatu, Nih!

David mengatakan, misi Endeus Festival adalah untuk mempertemukan orang dari berbagai kalangan dalam dunia masak. Mulai dari komunitas yang hobi dan doyan masak, dengan teman-teman industri bumbu masak, alat masak, dan para rekan-rekan juru masak.

"Sengaja kami kumpulkan dari berbagai latar belakang dan lintas generasi. Mereka akan berbagi cerita, pengalaman, berbagi rasa mulai dari live cooking demo, food testing, hingga handson experience,” ujar David.

3. Endeus Festival akan berlangsung tiga hari

Endeus Festival 2019, Tempat Para Foodies Bersatu, Nih!

Acara festival ini digelar selama tiga hari dari tanggal 25 sampai tanggal 27 Oktober mendatang. Akan terdapat banyak sekali aktivitas seru dan menarik selama acara karena event ini akan diramaikan oleh banyak sekali pakar-pakar kuliner yang siap berbagi mengenai informasi dunia kuliner.

Juga bisa merasakan kuliner kekinian karena ada tenant yang telah terkurasi oleh tim Endeus, serta bisa mempercantik dapur rumah dengan adanya bazaar yang siap memuaskan hasrat belanjamu.

Yang penting lagi, jangan lupa menikmati berbagai diskon dan promo menarik oleh berbagai tenants khusus untuk pengunjung Endeus Festival.

4. Ke acara ini juga bisa bersama keluarga karena ada area fun kids

Endeus Festival 2019, Tempat Para Foodies Bersatu, Nih!

Acara ini sangat terbuka bagi yang ingin membawa keluarga. Karena terdapat juga area fun kids agar si kecil bisa puas bermain dan berkegiatan selama orangtua menikmati Endeus Festival.

Jangan lewatkan juga pengumuman pemenang dari Home Chef Competition dan Bintang Endeus yang merupakan kompetisi dari Endeus TV yang sudah berlangsung selama dua
bulan.

Yang pasti, Endeus Festival selain bisa memuaskan rasa penasaran akan dunia kuliner, juga bisa memberikan pengalaman baru dan semangat dalam berkreasi di dapur rumah masing-masing.

Source article: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/muhammad-iqbal-15/endeus-festival-2019-tempat-para-foodies-bersatu-nih/4



Share this Article

Back