KASKUS Raih Penghargaan International

by Rappler.com
penghargaan KASKUS


Salah satu komunitas daring (online) pertama dan terbesar di Indonesia, KASKUS, meraih penghargaan bergengsi PR Awards 2016 dari majalah marketing Singapura pada kategori Best Digital Communication Strategy, Kamis (24/3/2016). Penghargaan hadir berkat program Cendolin Indonesia yang diadakan pada Ramadhan 2015.

Program itu mengajak dan mengerahkan seluruh anggota KASKUS untuk berbuat kebaikan dengan membagikan minuman cendol secara serempak di 54 regional di Indonesia. Program ini mengajak masyarakat berbuka puasa dengan minuman khas Indonesia yang juga istilah khas di KASKUS.

Penghargaan ini melibatkan 400 partisipan dari Australia, India, Thailand, Malaysia, Vietnam, SIngapura, dan Filipina. Dengan menempati posisi tiga sebagai "Best Digital Communication Strategy," KASKUS Cendolin Indonesia makin kokoh dalam peran social commerce platform.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa eksistensi kekuatan komunitas daring KASKUS diakui dunia internasional," ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, dalam siaran pers yang diterima Beritagar.id pada Kamis.

Sementara Founder Kaskus Andrew Darwis mengatakan penghargaan untuk KASKUS ini tidak terlepas dari dukungan anggota komunitas di seluruh regional di Indonesia yang biasa disebut KASKUSER.

Program KASKUS Cendolin Indonesia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai kategori "Pembagian Cendol Terbanyak" bahkan tercatat oleh MURI sebagai rekor dunia. Dalam pembagian cendol, KASKUS berhasil membagikan 19.590 gelas dari target awal hanya 15.000 gelas.


 

Source: https://beritagar.id/artikel/sains-tekno/kaskus-raih-penghargaan-berkat-...

 

Similar news:

http://www.antaranews.com/berita/551670/kaskus-raih-penghargaan-internas...

http://www.rappler.com/indonesia/127003-penghargaan-kaskus-pr-awards-2016

http://industri.bisnis.com/read/20160325/12/531396/kaskus-raih-pengharga...

http://www.mobitekno.com/read/2303-lewat-program-cendolin-indonesia-kask...

http://hitsss.com/bagi-bagi-cendol-kaskus-raih-penghargaan-internasional...

 

 

Share this Article

Back