Kincir.com Luncurkan Aplikasi Mobile

by TechinAsia
Aplikasi Mobile Kincir.com

Media sosial yang memungkinkan para fan terhubung dengan selebriti idolanya, Kincir, baru-baru ini meluncurkan aplikasi mobile untuk platform Android. Melalui press release yang diterima Tech in Asia (4/11), CEO dan Co-Founder Kincir, Giring Ganesha, mengungkapkan bahwa kehadiran aplikasi mobile ini merupakan salah satu upaya timnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Ia mengatakan:

Kami sangat antusias untuk terus berinovasi dan memberikan kenyamanan akses bagi para member. Karena itu, kami juga melakukan survei secara berkala kepada para member dengan tujuan agar apa yang kami kembangkan di Kincir relevan dengan kebutuhan mereka. Kehadiran aplikasi mobile dan pembaruan di UI serta UX ini kami harap dapat memenuhi apa yang dibutuhkan oleh para member.

Masih melalui press release yang sama, Kincir juga mengumumkan pergantian logo layanannya.

Mudahkan interaksi fan dan idola

Sama seperti media sosial pada umumnya, melalui aplikasi ini pengguna bisa mengikuti akun idolanya, menambah teman atau sesama fan, memberi komentar, like, atau share. Dalam setiap halaman akun idola, pengguna bisa melihat jumlah fan, profil, foto, video, timeline yang berisi post dari idola, dan timeline yang berisi post dari para fan.

Selain fitur push notification yang memungkinkan pengguna mengetahui update terkini dari para idola, Kincir juga menyediakan fitur unggah foto dan video di aplikasinya. Fan maupun selebriti bisa mengunggah video tanpa batasan durasi dengan kapasitas maksimal 50 MB per video.

Sejak diluncurkan pada 2013, Kincir kini mengklaim memiliki sekitar 210.000 member dan 279 idola lokal dan internasional. Sementara menurut Google Play, aplikasi mobile-nya sendiri baru mendapat sekitar 10 – 50 unduhan. Nantinya, Kincir juga berencana untuk mengembangkan aplikasinya untuk platform iOS dan Windows.

 

Sumber: https://id.techinasia.com/kincir-luncurkan-aplikasi-mobile/

 

Artikel sejenis:

http://chip.co.id/news/social_media-apps-android-press_release-chip_this_week/15311/kincir.com_dekatkan_para_fans_dengan_idolanya

http://dailysocial.id/post/kincir-android/

https://sg.news.yahoo.com/fan-club-based-social-networking-platform-kincir-goes-050900514.html

Share this Article

Back