Tinkerlust Gandeng Jessica Iskandar

by Beritasatu.com

Nama aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pertama kali masuk ke industri hiburan di tanah air saat memerankan Karra di film Dealova, Jedar kini aktif mengisi acara sebagai komedian di salah satu televisi swasta Indonesia dan menjadi seorang ibu. Selain itu, Jedar juga dikenal sebagai salah satu anggota geng sosialita Girl Squad, yang sering mencuri perhatian karena menampilkan gaya hidup yang glamor dan tentu saja selera fashion yang menarik.

Gaya berpakaian Jedar sering menjadi sorotan di berbagai media dan menjadi inspirasi bagi kalangan penggemar. Bahkan, saking populernya selera fashion ibu dari El Barack Alexander ini, akun Instagram @fashion_jedar didedikasikan untuk membahas pakaian yang dikenakan oleh Jedar, baik dari segi harga maupun brand. Jedar sendiri mengaku sering mendapatkan pertanyaan dan komentar mengenai barang-barang fashion yang dikenakannya.

"Biasanya waktu aku unggah foto ke Instagram, banyak yang menanyakan harga baju yang aku pakai dan dimana aku beli baju tersebut. Pertanyaan datang dari kalangan teman maupun penggemar," jelas Jedar, di Jakarta, Senin (30/7).

Ketika Tinkerlust mengajaknya untuk menjadi Featured Seller, Jedar merasa sangat tepat untuk menerima tawaran tersebut. Rencananya, berbagai macam fashion items akan dijual oleh Jedar, mulai dari atasan, dress, tas, sepatu hingga aksesori.

Mayoritas fashion items ini dipakai Jedar ketika shooting, berkegiatan sehari-hari atau bahkan belum pernah dipakai. Salah satunya, sneakerfavorit Jedar dari brand Reebok x Vetements. Sepatu ini dibanderol seharga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta keatas dengan kondisi baru, namun dijual dengan harga lebih rendah di Tinkerlust.

"Sepatu ini kesukaan aku banget. Namun, karena kebesaran jadi belum pernah aku pakai. Sehingga keadaan sepatu masih seperti baru," kata Jedar.

Sementara itu, CEO Tinkerlust, Samira Shihab mengatakan, sejak pertama didirikan, Tinkerlust mempunyai misi untuk menyediakan social marketplace bagi para wanita Indonesia untuk dapat dengan mudah memperjual-belikan barang-barang preloved mereka.

"Tinkerlust telah banyak bekerja sama dengan public figure dan influencer yang aktif di dunia fashion, beauty dan lifestyle, seperti Andra Alodita, Agla Artalidia dan Sarah Ayu. Kerja sama dilakukan dalam bentuk event maupun bagi influencer untuk ikut menjual barang fashion preloved mereka di Tinkerlust," jelasnya.

Samira menambahkan, pihaknya mengharapkan kerja sama ini akan mendapat sambutan baik terutama dari kalangan penggemar Jedar. "Salah satu misi Tinkerlust adalah memudahkan wanita Indonesia untuk mendapatkan barang-barang fashion preloved dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Oleh karena itu, barang-barang Jedar yang akan dijual di platform kami dijamin kualitasnya dan harganya terjangkau," tandasnya.

Samira menambahkan, pihaknya sangat bersemangat untuk menyediakan akses bagi para penggemar Jedar yang ingin memiliki barang-barangnya. Pihaknya juga berharap, kedepannya akan lebih banyak public figure dan influencer lainnya yang bergabung dengan Tinkerlust.

"Jual beli barang-barang preloved selain baik dari sisi finansial, juga berimbas baik terhadap lingkungan terutama dalam mengurangi limbah fashion," pungkasnya.

 

Related articles: 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/07/31/093800820/baju-preloved-jes...

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3605146/tampil-gaya-ala-jes...

https://aura.tabloidbintang.com/fashion/read/107815/jessica-iskandar-menjual-baju-bekas-layak-pakai-di-platform-tinkerlust

Share this Article

Back